Storytelling For Impact : Gratis Akses Membership Adobe CC Selama 24 Bulan

nakomikudesain.com Adobe adalah perusahaan yang berfokus pada pengembangan perangkat lunak desain grafis, animasi, video, dan pengembangan web. Kelengkapan fitur serta fleksibel dalam dalam penggunaannya menjadikan produk-produk dari adobe mejadi salah satu pilihan utama bagi para pekerja kreatif dan peminat seni. Namun, diantara berbagai kelebihannya, terdapat satu hal yang membuat orang-orang berpikir dua kali jika ingin menggunakan produk-produk dari Adobe, yaitu berbayar.

Untuk penggunakan produk Adobe, kamu harus berlangganan Adobe Product terlebih dahulu. Kamu bisa berlangganan perbulan, maupun pertahun. Tetapi, tidak semua orang memiliki uang "lebih" untuk berlangganan produk-produk dari Adobe tersebut, sehingga memilih beralih menggunakan perangkat lunak gratis/open source.

Tapi tahukah kamu, pada tanggal 20 oktober 2020 National Geographic dan Adobe telah memulai kemitraan dalam sebuah proyek yang diberi nama : Storytelling For Impact yang memungkinkan kamu dapat mengakses produk-produk adobe secara gratis selama 2 tahun atau 24 bulan.
Storytelling For Impact

Storytelling For Impact

Storytelling For Impact adalah sebuah program kemitraan  antara National Geographic dan Adobe untuk memberikan kursus online yang singkat, gratis dan mandiri tentang fotografi, videografi, pengolahan gambar/grafis, visualisasi data, dan audio maker bagi para remaja yang berusia 16 -25 tahun dan juga bagi para guru. Peserta akan diajar langsung oleh fotografer national geographic, videografer, dan desainer visual kelas dunia.
“National Geographic dan Adobe berbagi keyakinan bahwa sorytelling/mendongeng adalah benang merah yang mengikat orang bersama, membina hubungan, empati, dan pemahaman tentang berbagai perspektif,” kata Vicki Phillips, kepala pendidikan di National Geographic Society. “Kemitraan ini adalah kesempatan yang menarik untuk membekali kaum muda dan pendidik dengan sumber daya kelas dunia untuk menceritakan kisah unik mereka dan memberi perubahan pada dunia.”

Melalui program ini, National Geographic dan Adobe ingin menekankan pentingnya pembelajaran storytelling bagi generasi muda. Diprogram ini pula peserta akan diberikan materi tentang cara melakukan storytelling melalui berbagai medium seperti fotografi, videografi, desain grafis, dan audio.

Untuk membantu para peserta dalam mengekspresikan kreativitasnya dan menulis cerita mereka sendiri, Adobe memberikann akses membership secara gratis selama 24 bulan kepada setiap peserta. National Geographic Society dan Adobe berkomitmen untuk menyediakan alat, sumber daya, dan inspirasi yang dibutuhkan generasi berikutnya untuk berbagi pengalaman, perspektif, dan ide untuk menjadikan dunia kita tempat yang lebih hidup.

Segera daftarkan diri kamu dalam program Storytelling For Impact DISINI