Perubahan Desain Logo Mobile Legends : Bang Bang - nakomiku desain

nakomikudesain.com Mobile legends : Bang Bang merupakan game Multiplayer Online Battle Arena atau yang biasa disingkat MOBA yang saat ini paling banyak dimainkan di wilayah asia tenggara, khususnya pada perangkat smartphone/mobile. Gameplaynya yang tergolong mudah dan ringan untuk dioperasikan diperangkat smartphone dengan spesifikasi rendah. Game besutan Moonton ini selalu berusaha memperbaiki kualitas dan performanya, khususnya pada update-an yang diberi nama projek Mobile Legends : Bang Bang 3.0. Salah satu perubahan pada update-an kali ini adalah perubahan logo.

Logo Awal Mobile Legends

Logo Awal Mobile Legends
Kamu tentu tidak asing dengan gambar diatas. Yup, gambar tersebut merupakan logo Mobile Legends yang telah digunakan selama kurang lebih 3 tahun.  Logo ini terkesan "antik" dan sangat menggambarkan ciri khas game ini yang sebagian besar karakter didalamnya terinspirasi dari tokoh-tokoh pahlawan masa lalu maupun makhluk-makhluk mitologi. Seiring berjalannya waktu, dengan berbagai macam pertimbangan, pihak moonton pun akhirnya memutuskan untuk mengganti logo tersebut dengan logo baru yang memiliki desain lebih sederhana namun terkesan elegan.

Butuh Jasa Desain Banner, Logo Esport, Feed Social Media? Hubungi Whatsapp 085341179538 atau klik Disini

Logo Baru Mobile Legends

Logo Baru Mobile Legends
Dibandingkan dengan logo sebelumnya, logo baru ini terkesan sangat sederhana dan hanya memiliki satu warna dasar yakni emas ditambah efek gradient sehingga seolah-olah memantulkan cahaya. Pada bagian kanan yaitu kotak huruf "M", sekilas menyerupai Map default game MOBA pada umumnya. Logo baru ini terkesan lebih elegan dan berkelas. Pihak Moonton seolah--olah ingin menegaskan bahwa kualitas dari game Mobile Legends ini sudah mengalami perubahan drastis dan bisa diadu dengan game MOBA mobile lainnya. Maklum saja, sebelumnya game Mobile Legends kerap dijuluki game MOBA 8-bit, karena kualitasnya yang tidak cukup bagus pada waktu itu. Namun pada update terbarunya, Mobile Legend mengalami peningkatan yang sangat drastis pada grafik game, Network in game, bermacam-macam mode game, dan banyak lagi.

Perubahan Logo game Mobile Legends disambut cukup positif oleh para penggemar setia game ini, namun ada juga beberapa yang menganggaap logo baru ini justru mirip dengan game MOBA saingan Mobile Legends, yaitu Arena of Valor (AoV). Terlepas dari pro-kontra mengenai logo baru ini, pihak moonton tentu saja sudah memperhitungkan semuanya dengan matang.

Tertarik untuk melakukan kerjasama dengan Nakomiku Desain? Silahkan hubungi kami melalui email : nakomikudesain@gmail.com

Demikianlah tulisan tentang "Perubahan Desain Logo Mobile Legends : Bang Bang" ini, semoga memberikan manfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lain ya, Salam nakomikus!